Raih 4 Prestasi di LT (Lomba Tingkat) 2

Lomba Tingkat Dua atau yang lebih di kenal dengan LT 2 merupakan salah satu kegiatan gerakan pramuka di tingkat pramuka penggalang. Peserta LT 2 merupakan penggalang-penggalang terbaik yang berasal dari Gugus Depan (GUDEP) masing-masing pangkalan. Peserta LT 2 merupakan peserta terbaik yang berasal dari LT 1 yang diadakan oleh Gugus Depan.


LT 2 dilaksanakan di masing-masing kwarran (Kwartir Ranting). LT 2 dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Demikian halnya yang dilakukan oleh kwarran Bangun Purba yang telah melaksanakan kegiatan LT 2 di Bukit Kinarang Desa Pasir Intan (DK 2 SKPC). LT 2 ini dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 23 Oktober 2016. Dalam kegiatan ini diikuti oleh 36 regu putra dan putri yang merupakan utusan dari masing-masing Gugus Depan. Yaitu terdiri dari 24 tenda putra dan putri di tingkat Sekolah dasar dan 12 regu di tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Seolah tidak ingin meninggalkan momen yang begitu penting ini, sekolah dasar negeri 007 bangun purba juga tak ketinggalan untuk ikut andil dalam kegiatan ini. Sekolah Dasar Negeri 007 Bangun Purba ini mengirimkan 2 Regu yaitu 1 regu putra dan 1 regu putri.
Adapun peserta dari masing-masing regu adalah :
  • Putra
  1.  Sandi Ramadani
  2. Edi Juliawan
  3. Estu Putra Nugroho
  4. Agus Saputra
  5. Efendi Afrizal
  6. Antoni Ajar Pambudi
  7. Diki Apriansyah
  8. Faiz Buchori
  9. Davis 
  10. Dimas Prabowo

  • Putri
  1. Desi Nur Adina
  2. Puji Rahayu
  3. Anggun Sari
  4. Nur Susanti
  5. Isnaini Rahmawati
  6. Ani Purnasari
  7. Emmy Lisnawati
  8. Rhake Anjani
  9. Tri Kartika
  10. Dahlia
 "Ini merupakan hasil yang sangat memuaskan untuk kita semuanya. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi piala-piala yang dapat kita boyong ke sekolah kita ini. Bagi kalian yang belum memiliki kesempatan untuk mendapatkan piala ini, semoga disuatu saat nanti kalian semua akan dapat seperti mereka" demikian yang diucapkan oleh kepala sekolah.

Meskipun saat ini SD Negeri 007 Bangun Purba hanya dapat memboyong 4 piala saja, akan tetapi seluruh peserta telah menunjukkan bahwa mereka telah berani berkompetisi dengan sekolah-sekolah lain. Semoga di LT 2 selanjutnya akan mendapatkan piala dan penghargaan yang lebih maksimal lagi. Amin.





0 komentar:

Posting Komentar

Raih 4 Prestasi di LT (Lomba Tingkat) 2