Peringatan Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2016 Dilaksanakan di SD Negeri 007 Bangun Purba

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menhimbau kepada seluruh sekolah di berbagai tingkatan untuk dapat memperingati Hari Pendidikan Nasional. Oleh sebab itu pada hari ini Senin, 02 Mei 2016 di berbagai tempat di kabupaten Rokan Hulu melaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional. 

Demikian halnya dengan sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Bangun Purba, semua sekolah diberbagai tingkatan secara serentak melaksanakan peringatan Hardiknas. Diantaranya beberapa sekolah melaksanakan di Kantor Kecamatan Bangun Purba sedangkan sekolah yang berada jauh dari Kantor Kecamatan Bangun Purba juga dihimbau untuk melaksanakan Upacara Hardiknas ini di sekolah masing-masing. 




Oleh sebab itu keluarga besar SD Negeri 007 Bangun Purba, Taman Kanak-kanak Intan Pertiwi dan SMP Negeri 2 Bangun Purba melaksanakan peringatan Hardiknas ini secara bersama-sama di halaman SD Negeri 007 Bangun Purba. Dalam Upacara ini seluruh petugas berasal dari SMP Negeri 2 Bangun Purba. Dalam upacara yang berlangsung lebih kurang 60 menit ini berlangsung dengan hidmat.

Peserta upacara juga berasal dari seluruh majelis guru Pendidikan Anak Usia Dini, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Adapun Pembina sebagai pembina upacara adalah Bapak A. Munir, MM. Pd yaitu kepala SMP Negeri 2 Bangun Purba. 




0 komentar:

Posting Komentar

Peringatan Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2016 Dilaksanakan di SD Negeri 007 Bangun Purba