31 Siswa SD Negeri 007 Bangun Purba Siap Hadapi UAS!


Setelah melewati Ujian Semester siswa kelas VI kembali akan dihadapkan Ujian Akhir Sekolah  (UAS). Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang akan diadakan pada hari senin tanggal 02 Mei 2016 sampai dengan 07 Mei 2016. Baca artikel tentang Jadwal Ujian Akhir Sekolah (UAS). Ujian ini akan dilaksanakan di sekolah masing-masing. Demikian halnya dengan SD Negeri 007 Bangun Purba juga akan menggelar Ujian Akhir Sekolah di SD Negeri 007 Bangun Purba. 

"Soal-soal ujian untuk Ujian Akhir Sekolah harus dipersiapkan lebih awal, agar tidak terbengkalai pada saat ujian dilaksanakan. Soal Ujian Akhir Sekolah untuk tahun ini disiapkan oleh sekolah masing-masing mengingat beberapa pertimbangan dari Dinas Kabupaten". Tegas Kepala SD Negeri 007 Bangun Purba. 

"Untuk tahun ini jumlah siswa kelas VI adalah 31 orang. Terdiri dari 16 siswa dan 15 siswi. Jadi untuk pelaksanaannya cukup dilaksanakan dalam satu ruangan saja. Berbeda halnya dengan Ujian Akhir Nasional (UAN) yang akan dilaksanakan dua minggu kedepan". Timpal Bapak Sunarto.

Yang terpenting bagi siswa adalah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi Ujian Akhir Sekolah pada tahun ini. Belajar kelompok dan belajar sendiri harus selalu diterapkan pada diri siswa agar dapat mencapai hasil yang makssimal. 





0 komentar:

Posting Komentar

31 Siswa SD Negeri 007 Bangun Purba Siap Hadapi UAS!