Visi dan Misi SD Negeri 007 Bangun Purba

Dalam suatu organisasi maupun satuan pendidikan tidak asing lagi jika kita mendengar kata visi dan misi. Biasanya orang pertama kali akan menilai kualitas dari suatu organisasi melalui visi dan misi yang dimiliki oleh oraganisasi tersebut. Visi dan misi merupakan suatu konsep perencanaan yang akan dikembangkan dan dilaksanakan oleh organisasi yang bersangkutan. Demikian halnya dengan SDN 007 Bangun Purba, demi meningkatkan kualitas pendidikan sesuai yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945 yaitu ikut serta dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, maka SDN 007 Bangun Purba mamiliki visi dan misi.

1. Visi
Mewujudkan siswa SD Negeri 007 Bangun Purba menjadi manusia yang beriman, taqwa, cerdas dan terampil

2. Misi

  • Melakukan koordinasi antara komponen dalam rangka lancarnya proses belajar mengajar
  • Menegakkan disiplin agar tercipta suasana yang tertib
  • Mengaktifkan kerja kelompok guru dan murid dalam mengejar prestasi serta mendidik siswa terampil dalam segala hal
  • Melaksanakan aktivitas yang bersifat relegius dalam rangka membentuk generasi yang beriman, bertaqwa dan berakhlakul karimah
  • Mengadakan evaluasi yang bersifat continue dalam pembinaan secara edukatif.

Sebagai wujud pencapaian visi dan misi SD Negeri 007 Bangun Purba, kepala sekolah bersama majelis guru mengadakan kerjasama dibidang educative dengan sekolah-sekolah lain, Unit Pelaksana Teknik Dinas Pendidikan (UPTD Dikpora), maupun instansi-instansi lainnya. Selain itu untuk memajukan pendidikan dibidang umum, pihak sekolah mengadakan kerjasama dengan Kantor Kepala Desa, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan bersama dengan jaringan alumni-alumni SD Negeri 007 Bangun Purba. 




0 komentar:

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
Visi dan Misi SD Negeri 007 Bangun Purba